Home > Info Terbaru > Yogyakarta Tahun 2012 Merapi dan laut pantai selatan jawa diramalkan bergolak

Yogyakarta Tahun 2012 Merapi dan laut pantai selatan jawa diramalkan bergolak

Bagi anda yang tinggal di sekitar jogja/yogyakarta baca artikel ini(Pentingg :D) Ahli supranatural dari Bantul, Bunda Lia meramalkan pada bulan Maret hingga Agustus 2012 akan terjadi bencana alam di beberapa wilayah tanah air. Angin ribut, gempa, serta gelombang air laut masih akan mengintai pulau Jawa dan sekitar Bali hingga kepulauan Nusa Tenggara.
“Saya menangkap isaroh yang sangat mengkhawatirkan. Saya tak perlu mengatakan hal apa, namun laut di sekitar Bali perlu diwaspadai,” ungkap Bunda Lia di Yogyakarta.
Dalam penerawangan batinnya, Bunda Lia juga melihat Gunung Merapi serta Pantai Selatan kembali bergejolak. Penguasa gaib di kedua tempat tersebut, yakni Ki Parlopo di Gunung Merapi dan Ratu Kidul di Pantai Selatan seolah saling berlomba menunjukkan kekuatannya.
“Dalam meditasi saya melihat dari Gunung Merapi mengeluarkan darah dan sungai di utara (berhulu di Merapi) melebihi ambang batas. Pantai selatan mengeluarkan ombak tinggi serta angin kencang. Namun utara (Merapi) lebih dominan,” katanya.
Kedua pepunden tempat sakral tersebut murka karena manusia telah lama melupakan tradisi yang dulu sering dilakukan para pendahulu. Gejolak yang terjadi menurutnya merupakan rangkaian peristiwa yang berkaitan dengan kejadian-kejadiain saat ini dan yang telah lampau.
“Ingat, sejarah masa lalu sangat menentukan peristiwa masa kini dan masa datang. Demikian pula bencana alam yang terjadi, jelas terkait dengan peristiwa masa lalu dan perjanjian-perjanjian sakral yang dilakukan oleh para pendahulu kita,” ingatnya.
Meluruskan janji sakral tempo dulu, menurut Bunda Lia dapat dijadikan upaya mengantisipasi terjadinya bencana, salah satunya dengan ritual meruwat bumi. Segala bentuk kesombongan serta keangkaramurkaan harus dihilangkan dan manusia hendaknya kembali kepada sipiritual alam.
Sementara itu dalam hal pemerintahan, paranormal yang pernah meramalkan lengsernya mendiang Presiden Soeharto jauh hari sebelum revormasi ini mengatakan, tahun 2012 menjadi catatan buruk bagi tokoh-tokoh bangsa ini. Sandiwara yang selama ini dipertontonkan kepada publik lambat laun akan terungkap dengan sendirinya.
“Tahun 2012 akan banyak petinggi bangsa ini yang ‘kewirangan‘ (terungkap keburukannya). Saya tidak bisa menyebutkan namanya, yang pasti seluruh bangsa ini mengenalnya,” ungkap Bunda Lia merahasiakan nama tokoh tersebut. (Van)
YOGYA (KRjogja.com) – http://berita-it.com/tahun-2012-merapi-dan-pantai-selatan-diramalkan-bergolak/
jangan lupa like this yo? 
Ramalan tetap ramalan, itu semua belum tentu/pasti terjadi,yang jelas tetap waspada+berdoa OK!

Tags: , , , , , , , , ,



Artikel Yang Lain:


  1. Agar Pipi Lesung dengan Operasi Plastik
  2. Inilah Tips Merayu Wanita dan cara membuatnya Jatuh cinta
  3. Wow, D3 kerasa S1 !
  4. Cerita Nokia Saya -From Hero to Zero-
  5. Drawing Liga Champions 2013/2014 Sudah Diatur, Benarkah ?
  6. Ternyata Benar, Filter Rokok Memang Mengandung Darah Babi !
  7. Kontrol Jarak Jauh dengan Mobile Witch Remote Control
  8. Membuat tulisan chat facebook dengan gambar/foto unik (Chat facebook Unik Terbaru)
  9. Optimasi SEO ON PAGE Pada Blogspot
  10. 99% Pengunjung Indonesia Tidak Ada Yang Mengklik Iklan Website/Blog

Comments are closed.