Home > Unik > Wow! Biker Ini Minta Dikubur Bersama Motornya

Wow! Biker Ini Minta Dikubur Bersama Motornya

Vemale.com - Saking cintanya seseorang pada sesuatu sampai-sampai ia pun meminta untuk dikuburkan bersama dengan benda kesayangannya. Ya Ladies, inilah yang terjadi di Ohio, Amerika Serikat. Seperti yang dilansir oleh huffingtonpost.com, pria bernama Billy Standley meminta untuk dikuburkan dengan benda kesayangannya.

Billy yang merupakan seorang biker meminta agar ia dimakamkan bersama dengan motor Harley Davidson kesayangannya. Billy meninggal dunia akibat kanker paru-paru dalam usia 82 tahun. Ia pun memberi wasiat agar ia tetap bisa mengendarai motor kesayangannya.

Keluarga Billy pun mengabulkan permintaan terakhir sang mendiang. Billy pun disemayamkan dalam posisi sedang mengendarai sepeda motor jenis Electra Glide 1967 itu dan dimasukkan ke dalam sebuah peti tembus pandang.

Namun, menuruti permintaan Billy ini memang tidak mudah. Ada lima orang pengawet jenazah yang dilibatkan dalam memenuhi permintaan biker ini. Mereka menggunakan banyak batangan besi untuk bisa mendudukkan jenazah Billy pada motor kesayangannya tersebut.

Kerepotan tidak berhenti di situ saja, masalah berikutnya ada pada cara memasukkan Billy dan juga motornya ke dalam peti yang ukurannya sudah jelas tidak kecil. 

Keluarga menambahkan bahwa pria ini sudah membicarakan tentang kematian selama beberapa tahun terakhir ini dan dia benar-benar ingin dimakamkan bersama motornya itu. Ia juga mengatakan bahwa ia ingin dunia ia melihatnya mengendarai motor itu sampai akhirat. Ia pun meminta keluarganya untuk melakukan kebaktian di luar ruangan agar semua teman-teman bikernya bisa melihat dan mengantarkannya ke peristirahatannya yang terakhir.

Tags: , , , ,



Artikel Yang Lain:


  1. Selingkuhan Giggs Hanya Pakai Bikini Saat Tunggangi Unta
  2. Wao… Agnes Monica Unggah Foto Polos di Instagram
  3. 13 pasang pengantin diarak gerobak sapi
  4. Teuku Rassya dan Ibu Tirinya Seperti Adik Kakak
  5. Pengacara Aneh Kasus Olga Syahputra Berujung ke Meja Hijau
  6. AQJ Tak Ditahan, Farhat Abbas: Tujuh Nyawa Harus Dibayar Tujuh Nyawa!
  7. Tato Al Ghazali : Nama Pevita Pearce
  8. Ya Ampun, Sedang Selfie Tiba-tiba Ada Orang Bunuh Diri
  9. Mengatasi Permasalahan Permainan Online Indonesia
  10. Wih, Gelandangan di Venezuela Tinggal di Menara 45 Lantai

Comments are closed.