Home > Unik > Waw Pasangan Tuna Netra Ini Menikah Karena Anjing Penuntun Mereka

Waw Pasangan Tuna Netra Ini Menikah Karena Anjing Penuntun Mereka

JAKARTA—Ada kisah percintaan romantis yang mengharukan antara Claire Johnson dan Mark Gaffey. Kedua orang yang tuna netra ini menemukan jodohnya berkat anjing peliharaan mereka.
Keduanya bertemu saat tengah membawa anjingnya yang juga menjadi penuntun jalan mereka mengikuti kamp pelatihan dua tahun lalu. Tidak disangka, semula kedua anjingnya yang dekat juga ikut mendekatkan pemiliknya.
Akhirnya, Claire Johnson (50) dan Mark Gaffet (51) menikah di Baralston, Stoke-on-Trent. Bahkan, Kedua anjing tersebut mengiringi pemilik mereka menuju pelaminan dan bahkan berperan sebagai pembawa cincin.
“Saya tidak ragu untuk mengatakan bahawa anjing penuntun kami telah membawa kami berdua menemukan cinta sejati. Seperti dua anjing kami, kami sekarang adalah pasangan hidup dan pasangan jiwa,” ujar Claire.
Bersama kedua anjing itu, mereka memulai hidup baru dan mereka sepakat untuk berkencan. Mereka sering berkencan karena ingin mempertemukan anjing mereka dan “tidak tega” untuk memisahkan kedua anjing penuntun berjenis Labrador-Retrievers tersebut.
Hubungan mereka berkembang dari hanya sekedar minum kopi menjadi makan siang bersama. Dua manusia dan dua anjing itu menjadi sangat setia satu sama lain. Akhirnya Mark melamar Claire pada hari kasih sayang tahun lalu.

Tags: , , , , , , ,



Artikel Yang Lain:


  1. Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
  2. Google Doodle Rayakan Ulang Tahun BKS Iyengar
  3. Wah, Perempuan Kembar Ini Rela Berbagi Pacar
  4. aneh Restoran Ini Hadirkan Kuburan Di Dalamnya
  5. Foto Bugil Beredar, Atlet Ski Lebanon Minta Maaf
  6. Striker Trinidad Tobago Tewas Karena Serangan Jantung Usai Latihan
  7. ARTI DAN ASAL KATA “KEPO”
  8. Gaun Transparan Kekasih CR7 Bikin Heboh Pesta Oscar 2014
  9. Model Majalah Dewasa Destiara Talita Mantap Nyaleg
  10. Ini Dia Foto Seorang Penerjun Payung Nyaris Ditabrak Meteor

Comments are closed.