Home > Unik > Waw Pasangan Tuna Netra Ini Menikah Karena Anjing Penuntun Mereka

Waw Pasangan Tuna Netra Ini Menikah Karena Anjing Penuntun Mereka

JAKARTA—Ada kisah percintaan romantis yang mengharukan antara Claire Johnson dan Mark Gaffey. Kedua orang yang tuna netra ini menemukan jodohnya berkat anjing peliharaan mereka.
Keduanya bertemu saat tengah membawa anjingnya yang juga menjadi penuntun jalan mereka mengikuti kamp pelatihan dua tahun lalu. Tidak disangka, semula kedua anjingnya yang dekat juga ikut mendekatkan pemiliknya.
Akhirnya, Claire Johnson (50) dan Mark Gaffet (51) menikah di Baralston, Stoke-on-Trent. Bahkan, Kedua anjing tersebut mengiringi pemilik mereka menuju pelaminan dan bahkan berperan sebagai pembawa cincin.
“Saya tidak ragu untuk mengatakan bahawa anjing penuntun kami telah membawa kami berdua menemukan cinta sejati. Seperti dua anjing kami, kami sekarang adalah pasangan hidup dan pasangan jiwa,” ujar Claire.
Bersama kedua anjing itu, mereka memulai hidup baru dan mereka sepakat untuk berkencan. Mereka sering berkencan karena ingin mempertemukan anjing mereka dan “tidak tega” untuk memisahkan kedua anjing penuntun berjenis Labrador-Retrievers tersebut.
Hubungan mereka berkembang dari hanya sekedar minum kopi menjadi makan siang bersama. Dua manusia dan dua anjing itu menjadi sangat setia satu sama lain. Akhirnya Mark melamar Claire pada hari kasih sayang tahun lalu.

Tags: , , , , , , ,



Artikel Yang Lain:


  1. Berkat Makan Sushi, Misao Okawa Jadi Orang Tertua Di Dunia
  2. Wow! Biker Ini Minta Dikubur Bersama Motornya
  3. Cut Tari Soal Isu Selingkuh dengan Banyak Pria
  4. Ini Dia Penampakan Jersey Persib Berlogo PKS yang Hebohkan Twitter
  5. Farhat Abbas Siap Sumpah Pocong Demi Dewi Perssik
  6. Hadiri Pesta Barbie, Kekasih CR7 Tak Pakai Celana Dalam
  7. Aneh, Bocah Ini Tak Pernah Lapar dan Sakit
  8. Mantan WAGs Terseksi Berpose Setengah Bugil di Majalah
  9. Wah, Cut Tari Dilabrak Istri Selingkuhan
  10. Dewi Persik Juga Ngaku Pernah Diminta Bugil oleh Farhat Abbas

Comments are closed.