Home > Unik > Waw Busana Ini Tembus Pandang Bila Si Pemakai Terangsang

Waw Busana Ini Tembus Pandang Bila Si Pemakai Terangsang

AMSTERDAM— Studio Roosegaarde mengeluarkan produk fashion Intimacy 2.0 in yang diklaim punya teknologi supercanggih. Bagian-bagian tertentu dari pakaian ini akan menjadi tembus pandang atau transparan saat penggunanya terangsang.
Dilansir Dailymail, Rabu (9/4/2014), pakaian ini punya cara kerja sederhana. Dalam Intimacy 2.0 terdapat sensor berukuran kecil yang mampu mendeteksi perubahan suhu tubuh dan detak jantung. Saat temperatur meningkat atau detak jantung makin tinggi, maka bahan material bernama e-foils akan merespons.
Setelah itu bagian tertentu dari pakaian ini akan secara otomatis berubah menjadi bening. Memang, tidak semua pakaian ini terbuat dari e-foils.
Bagian pakaian yang menutupi organ intim dibuat dari bahan lain yang tak berubah menjadi transparan saat si pemakai terangsang. Bagian yang bisa berubah menjadi transparan hanya yang menutupi tubuh bagian atas saja, termasuk dada.
Pakaian ini tercipta atas prakarsa perancang busana penerima penghargaan asal Belanda, Daan Roosegaarde. Perancang wanita itu menyebut karyanya sebagai bentuk eksplorasi antara keintiman dan teknologi.
Teknologi-teknologi yang dirilis oleh studio dikembangkan sendiri oleh timnya. Saat ini, baru tersedia pakaian untuk perempuan saja. Ada dua pilihan, hitam dan putih. Keduanya bisa berubah menjadi transparan.
Roosegaarde berencana membuat varian terbarunya Intimacy 3.0 yang tersedia untuk perempuan dan laki-laki.
Selain merasa bergairah, emosi seperti kegembiraan, ketakutan, dan kecemasan juga dapat menyebabkan pemakai busana ini mengekspos tubuh mereka jauh lebih banyak daripada yang mereka inignkan.
Versi asli dari gaun ini, Intimacy, hampir seluruhnya terbuat dari e-foil yang berarti bahwa seluruh gaun bisa berubah menjadi tak terlihat. Namun, versi 2.0 hanya menjadi transparan di sekitar payudara. 
 Studio Roosegaarde mengeluarkan produk fashion Intimacy 2.0 in yang diklaim punya teknologi supercanggih. Bagian-bagian tertentu dari pakaian ini akan menjadi tembus pandang atau transparan saat penggunanya terangsang./geekxploitation.com

Tags: , , , , ,



Artikel Yang Lain:


  1. Remaja Ini Konsumsi 5.000 Kalori Setiap Hari
  2. Ini Dia Aksi Pasukan Garuda Cantik Bantu Obati Warga Libanon
  3. Nabila Syakieb Main Kuda di Belanda
  4. Inilah Penampakan KA Malabar yang Terjatuh ke Jurang
  5. Inilah Foto Selfie Yang Menggemparkan Dunia
  6. Ini Dia Foto Seorang Penerjun Payung Nyaris Ditabrak Meteor
  7. Inilah Model Cantik Kekasih Gelandang Timnas U-19
  8. Model Majalah Dewasa Destiara Talita Mantap Nyaleg
  9. Wao Balita Ini Gemar Memakan Karpet Dan Boneka
  10. Wih, Gelandangan di Venezuela Tinggal di Menara 45 Lantai

Comments are closed.