Home > Unik > Wah, Cut Tari Dilabrak Istri Selingkuhan

Wah, Cut Tari Dilabrak Istri Selingkuhan

Liputan6.com, Jakarta, Indonesia : Gosip perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Cut Tari dengan seorang Dirjen Keuangan berinisial FR kian santer. Kabar terbaru menyebutkan bila istri Johannes Yusuf Subrata ini dilabrak oleh istri FR di sebuah apartemen.

Wah, Cut Tari Dilabrak Istri Selingkuhan?

Sayang, hingga kini Cut Tari belum bisa dimintai komentarnya tentang hal tersebut. Ketika dihubungi, ponsel pribadi Tari selalu diangkat oleh wanita yang mengaku bernama Cindy. Sekilas, suara wanita itu mirip dengan suara artis yang pernah terlibat video asusila dengan Ariel NOAH tersebut.

Diketahui, dalam keluarganya, Cindy merupakan kakak perempuan Cut Tari. Saat ditanya mengenai kabar dilabraknya Tari oleh istri FR, ia pun membantahnya.

“Ah, nggak benar itu. Kabar dari mana? Nggak ada, nggak benar,” ungkap Cindy ketika dihubungi via telepon, Minggu (26/1/2014).

Cindy berdalih jika adiknya tersebut tidak memiliki apartemen. Selain itu, Cindy tak mau berkomentar banyak mengenai kabar tersebut dan meminta wartawan untuk mengonfirmasi langsung kepada Cut Tari.

“Dia (Tari) tidak punya apartemen. Coba sekarang konfirmasi sama orang yang bersangkutan deh,” tutup Cindy sembari memutus sambungan telepon.(Ras/Feb)

Tags: , , ,



Artikel Yang Lain:


  1. Cowok Mendadak Kaya Berkat Video Selfie Ditendang Masinis
  2. Nabila Syakieb Main Kuda di Belanda
  3. Inovasi Unik, Isi Baterai Ponsel Menggunakan Urine
  4. Berkat Makan Sushi, Misao Okawa Jadi Orang Tertua Di Dunia
  5. Ini Dia Penampakan Ular Makan Buaya
  6. Tips Mudah Agar Cepat Sembuh Saat Sakit
  7. Ini Dia Simbol Setan Di Kopi Starbucks
  8. Hem..Seksinya Roro Fitria di Atas Mobil Mewah
  9. Pangeran Arab Tawari Claudia Schiffer Rp19,4 Miliar untuk Kencan Satu Malam
  10. Cut Tari Soal Isu Selingkuh dengan Banyak Pria

Comments are closed.