Home > Unik > Wah, Cut Tari Dilabrak Istri Selingkuhan

Wah, Cut Tari Dilabrak Istri Selingkuhan

Liputan6.com, Jakarta, Indonesia : Gosip perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Cut Tari dengan seorang Dirjen Keuangan berinisial FR kian santer. Kabar terbaru menyebutkan bila istri Johannes Yusuf Subrata ini dilabrak oleh istri FR di sebuah apartemen.

Wah, Cut Tari Dilabrak Istri Selingkuhan?

Sayang, hingga kini Cut Tari belum bisa dimintai komentarnya tentang hal tersebut. Ketika dihubungi, ponsel pribadi Tari selalu diangkat oleh wanita yang mengaku bernama Cindy. Sekilas, suara wanita itu mirip dengan suara artis yang pernah terlibat video asusila dengan Ariel NOAH tersebut.

Diketahui, dalam keluarganya, Cindy merupakan kakak perempuan Cut Tari. Saat ditanya mengenai kabar dilabraknya Tari oleh istri FR, ia pun membantahnya.

“Ah, nggak benar itu. Kabar dari mana? Nggak ada, nggak benar,” ungkap Cindy ketika dihubungi via telepon, Minggu (26/1/2014).

Cindy berdalih jika adiknya tersebut tidak memiliki apartemen. Selain itu, Cindy tak mau berkomentar banyak mengenai kabar tersebut dan meminta wartawan untuk mengonfirmasi langsung kepada Cut Tari.

“Dia (Tari) tidak punya apartemen. Coba sekarang konfirmasi sama orang yang bersangkutan deh,” tutup Cindy sembari memutus sambungan telepon.(Ras/Feb)

Tags: , , ,



Artikel Yang Lain:


  1. Ini Birul Qodriyah, Cewek Berjilbab Yang Bikin Presiden SBY Nangis
  2. Bayi Menangis, Tenangkan dengan Cara Mudah Berikut Ini
  3. 6 Cara Mudah Menambah Ukuran
  4. Jual Pipa HDPE dan uPVC di Denya.co.id
  5. aneh Restoran Ini Hadirkan Kuburan Di Dalamnya
  6. Chahida Chekkafi, wasit sepak bola berjilbab pertama di dunia
  7. Hadiri Pre-Grammy, Rihanna Kenakan Taplak Meja
  8. Dewi Persik Juga Ngaku Pernah Diminta Bugil oleh Farhat Abbas
  9. Asmirandah dan Jonas Kebaktian di Manado
  10. Foto Bugil Beredar, Atlet Ski Lebanon Minta Maaf

Comments are closed.