Home > Unik > Tunjukkan Sisi Feminin, Hamsik Berdandan Layaknya Wanita

Tunjukkan Sisi Feminin, Hamsik Berdandan Layaknya Wanita

VIVAbola - Gelandang Napoli asal Slovakia, Marek Hamsik kerap tampil sangar kala bertanding membela timnya. Namun, siapa sangka, pemain berusia 26 tahun tersebut juga memiliki sisi feminin, dan itu ditunjukkannya pada perayaan Mardi Gras Italia.

Seperti dilansir Dailymail, Hamsik bergabung dengan ribuan peserta karnaval Mardi Gras dengan penampilan yang sulit dikenali. Pemain bernomor punggung 17 tersebut menyembunyikan tampang garangnya dengan menggunakan pakaian wanita.

Memakai wig rambut panjang pirang, rambut “mohawk” yang selama ini menjadi tren Hamsik tak tampak. Selain itu, dia juga mengenakan tank top sehingga tato yang memenuhi lengan kirinya terlihat jelas.

Wajah Hamsik juga disapu make up. Selain lipstik tebal, tahi lalat palsu tampak di sekitar mulut pemain yang bergabung dengan Napoli pada 2007 tersebut. Namun, Hamsik tak sendiri, karena terlihat laki-laki lain dengan dandanan serupa.

Hamsik merupakan pemain yang memberi kontribusi positif bagi Napoli pada babak 32 besar Europa League melawan Swansea City. Pada laga leg 2, mantan pemain Brescia tersebut mencetak dua assist dan mengantarkan “Partenopei” melaju ke 16 besar.

Sementara di kancah Serie A, Hamsik juga berperan dalam membawa Napoli menduduki peringkat 3 klasemen sementara. Dari 17 pertandingan yang telah dilakoninya, pemain kelahiran Bansk√° Bystrica itu sudah mencetak enam gol. (umi)

Tags: , , , , , ,



Artikel Yang Lain:


  1. AQJ Tak Ditahan, Farhat Abbas: Tujuh Nyawa Harus Dibayar Tujuh Nyawa!
  2. Plat Nomor B 1 SYR Lamborghini Syahrini Hanya Tempelan
  3. Google Doodle Rayakan Ulang Tahun BKS Iyengar
  4. Heboh Foto Simpatisan PDIP Minum Air Cucian Kaki Megawati Soekarnoputri
  5. Cara Snapdragon 820 Singkirkan Panas
  6. Teuku Rassya dan Ibu Tirinya Seperti Adik Kakak
  7. Wao Sudah Meninggal 6 Bulan, Jenazah Ini Masih Duduk Manis di Depan TV
  8. Astaga, Wanita Ini Menikahi Anjing Peliharaannya
  9. Cara Merawat Interior Berbahan Granit
  10. Strategi Terbaik Memenangkan Pertandingan di Euro 2016

Comments are closed.