Home > Unik > Teuku Rassya dan Ibu Tirinya Seperti Adik Kakak

Teuku Rassya dan Ibu Tirinya Seperti Adik Kakak

Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli sudah resmi bercerai pada 1 Februari 2006 lalu. Kemudian pada 3 Januari 2007, melalui putusan kasasi No 349/K/AG/2006 ditetapkan hak asuh sang anak, Rassya Islamay Passya, jatuh kepada sang ayah.

Mantan suami Tamara Bleszynski, kemudian menikah dengan seorang wanita yang diketahui bernama Nurah Sheivirah pada 17 Maret 2013 di Crown Plaza Jakarta. Sayangnya, tidak banyak keterangan yang diperoleh dari yang bersangkutan.

Namun, menurut informasi yang berkembang di dunia maya, istri Teuku Rafli ini dikabarkan masih berusia 21 tahun saat menikah dengan ayah dari Rassya itu. Beberapa foto dari aku jejaring sosial menunjukkan suasana pernikahan yang mewah.

Kini, hampir setahun sudah keduanya menjalani kehidupan berumah tangga. Tampaknya, sang anak, Rassya pun sudah dekat dengan ibu barunya itu. Pria kecil ini sempat beberapa kali mengunggah fotonya berdua dengan istri ayahnya itu.
Wanita yang disebutnya madre ini memang sangat cantik. Banyak orang yang mengagumi parasnya, dan bahkan ada yang mengatakan bahwa ia mirip barbie. Berpose dengan Rassya, keduanya lebih tampak seperti adik dan kakak.

Tags: , , , , ,



Artikel Yang Lain:


  1. Google Doodle Rayakan Ulang Tahun BKS Iyengar
  2. Berkat Makan Sushi, Misao Okawa Jadi Orang Tertua Di Dunia
  3. Tips Mudah Agar Cepat Sembuh Saat Sakit
  4. Tidur Singkat Para Presiden
  5. 9 cara halau virus hepatitis A
  6. Kesal Tim Terus Diserang, Fans Ini Ajak Kiper Lawan Foto ‘Selfie’
  7. Ya ampun, Pria ini Punya 98 Anak
  8. Gokil, Guru In Curi Celana Dalam Wanita Untuk Pelet Mantan Pacarnya
  9. “Corong Aneh” di Mars Diklaim Jadi Tempat Mencari Kehidupan Asing
  10. Cowok Mendadak Kaya Berkat Video Selfie Ditendang Masinis

Comments are closed.