Home > Info Terbaru > Template wordpress cocok untuk toko online

Template wordpress cocok untuk toko online

Indigo adalah tema yang paling kuat dari portofolio Artisan dan hadir dengan banyak versi yang berbeda. Ada beberapa template pra-cetak e-commerce yang cukup kuat untuk menjalankan toko online yang berfungsi penuh. Mereka semua hadir dengan tampilan yang sangat bersih & modern yang sesuai dengan tren terkini dalam desain web. Theme dikemas dengan semua fitur penting, seperti optimasi mobile, translations, modules, SEO, plugin, dll. Indigo adalah solusi yang kompleks tidak hanya untuk toko online dan begitu Anda membelinya, Anda dapat membangun banyak situs-situs lain. Tekan tombol di atas dan lihat pratinjau langsung semua template pra-dibuat ini.

Template Toko Online

Divi adalah template serbaguna dan mencakup versi e-commerce yang menakjubkan juga. Anda bisa menggunakan Divi pada dasarnya untuk semua jenis situs web, seperti portofolio, blog, perusahaan, agensi kreatif, freelancer, dll. Bersama ada 18 tata letak pra-dibuat yang membantu Anda memulai pekerjaan! Template sepenuhnya responsif dan mobile friendly! Ini sangat mudah dibangun karena dilengkapi dengan pembangun halaman DIVI yang cukup canggih dan mudah digunakan. Anda cukup drag & drop elemen, tambahkan sejumlah baris atau kolom dan kelola elemen kapan saja! Dengan pembangun halaman Anda dapat membuat layout situs web yang unik tanpa keterampilan coding dalam beberapa menit. Setelah Anda membuat tata letak Anda benar-benar seperti Anda dapat menyimpannya dan menggunakan pada halaman lain atau situs web juga. Divi adalah template yang sangat aman dan sudah di berikan pada Sucuri.net . Template WordPress cenderung diserang setiap hari dan faktor keamanan sangat penting saat ini. Divi juga dilengkapi dengan dokumentasi yang sangat baik, tim pendukung dan update reguler. Lihatlah pasar elegan dan penawaran keanggotaan mereka yang hebat, saya yakin Anda akan menemukan sesuatu yang sesuai dan Anda mendapatkan lebih dari sekedar 1 tema e-niaga dengan biaya terjangkau!

Template wordpress cocok untuk toko online

Tema e-niaga ini sedikit berbeda dari yang lain yang bisa Anda temukan di koleksi ini! Ini super simple , tidak dikemas dengan banyak fitur dan hadir juga dengan tampilan yang sama. Tata letak sangat bersih dan mudah dengan menampilkan produk Anda secara profesional namun tanpa efek, tag atau elemen “mengganggu” lainnya. Saya penggemar berat dari jenis situs bersih ini karena dari pengalaman yang sudah saya ketahui, mereka berkonversi dengan baik. Ini jelas salah satu hal terbaik yang dapat Anda tawarkan kepada klien Anda, konversi tinggi! Mereka tidak akan senang dengan situs super interaktif yang penuh efek jika ada konversi. Tema berasal dari pasar dessign.net yang menawarkan keanggotaan luar biasa yang akan dikenakan biaya hanya $ 99 dan Anda mendapatkan akses ke 130+ tema wordpress yang berbeda yang juga berisi banyak tema e-niaga. Semua fitur dasar disertakan, seperti shopping cart, checkout & sistem pengiriman, responsif 100%, optimasi SEO, kompatibilitas browser silang, dokumentasi, dukungan pelanggan dan masih banyak lagi. Jangan ragu untuk mengunjungi situs web mereka dan demo langsung tema mereka. Yang satu ini cocok dengan hampir semua jenis eshop kecil dengan produk unik / kreatif. Dengan kesederhanaan, Anda tidak bisa salah dalam hal desain web.

Saya ingin menambahkan sedikit jenis tema ke koleksi saya untuk mengingatkan fakta konversi dan apa yang harus diingat saat Anda membangun situs web toko e-commerce Anda . Jangan ragu untuk mengunjungi situs web mereka dan demo langsung tema mereka. Yang satu ini cocok dengan hampir semua jenis eshop kecil dengan produk unik / kreatif. Dengan kesederhanaan, Anda tidak bisa salah dalam hal desain web. Saya ingin menambahkan sedikit jenis tema ke koleksi saya untuk mengingatkan fakta konversi dan apa yang harus diingat saat Anda membangun situs web toko e-commerce Anda . Jangan ragu untuk mengunjungi situs web mereka dan demo langsung tema mereka. Yang satu ini cocok dengan hampir semua jenis eshop kecil dengan produk unik / kreatif. Dengan kesederhanaan, Anda tidak bisa salah dalam hal desain web. Saya ingin menambahkan sedikit jenis tema ke koleksi saya untuk mengingatkan fakta konversi dan apa yang harus diingat saat Anda membangun situs web toko e-commerce Anda . Referensi template : Template wordpress toko online terbaik

Tags: , , , , ,



Artikel Yang Lain:


  1. Suami Penghasilan Rendah Suka Main ke Dapur
  2. Profil, Biodata Foto Lionel MESSI terbaru
  3. Hari Bodoh? Ya Hari Ini
  4. Cara Mengkodok Modem GSM/WCDMA/3G/HSDPA/HSUPA Semua Operator (Trik kodok loncat)
  5. Cerita Nokia Saya -From Hero to Zero-
  6. Aplikasi Terbaru Dari Google untuk Administrator
  7. Inilah Buah-Buahan yang Baik Bagi Ibu Hamil
  8. Cara mengganti background grub loader di gnu/linux ubuntu (Gnu Grub Boot Loader)
  9. Wow, Ponsel Smartphone Android Ini Dijual Seharga 22 Juta !
  10. 10 Situs Web Pencarian Kerja Online Terbaru

Comments are closed.