Home > Unik > Remaja Ini Konsumsi 5.000 Kalori Setiap Hari

Remaja Ini Konsumsi 5.000 Kalori Setiap Hari

Kabar24.com, JAKARTA—Atlet body builder Daveon Hill mengklaim selalu mengonsumsi 5.000 kalori per hari, dan selalu bangun jam 4 pagi untuk pergi ke gym. Remaja berusia 18 tahun asal St Peter’s, Missouri, ini memang punya ambisi untuk memenangi kompetisi olahraga body builder.
Salah satu cara mencapai ambisinya itu adalah mengonsumsi kalori dalam jumlah banyak dan membentuk tubuhnya dengan nge-gym.
Karena pola makan yang berbeda itu, orang tua Daveon’s  Troy, dan Latasha mengaku menghabiskan uang setiap bulannya sebesar £460 atau Rp8,74 juta untuk makanan tambahan putranya tersebut.
Latasha mengatakan dia selalu menyiapkan makanan buat putranya itu secara rutin, dan membawa makanan karena Daveon harus makan setiap tiga jam sekali.
Dia mengatakan setiap pagi, Daveon memakan 10 butir telur dan dua pak sereal oatmeal, memakan daging sebesar 8 ons, makan kentang tumbuk sebelum siang. Sedangkan makan siangnya terdiri dari ayam seberat 8 ons, dan sepiring beras merah.
Saat makan malam, dia kan menghabiskan 10 ons ikan. Hebatnya, meskipun pola makan dan olahraganya yang cukup berat itu, dia merasa tetap kuat dan sehat. Bahkan, Daveon mengaku tidak berminat memakai steroid. 
“Saya ingin meraih mimpi saya memenangi kembali gelar Natural Olympia untuk keempat kalinya. Dan saya akan melakukan apapun untuk mendapatkannya,” ujarnya. (mirror.co.uk)
Daveon Hill/Mirror

Tags: , , , , ,



Artikel Yang Lain:


  1. Bayi Menangis, Tenangkan dengan Cara Mudah Berikut Ini
  2. Sempat Batal, Diam-diam Asmirandah dan Rivano Menikah Lagi di Luar Negeri
  3. Inilah cabe cabean versi jepang
  4. Kentang Berbentuk payu**** Gemparkan Toko di Inggris
  5. Ozil: Cristiano Ronaldo Sudah Hafal Surat Al-Fatihah
  6. Jual Pipa HDPE dan uPVC di Denya.co.id
  7. Farhat Abbas Siap Sumpah Pocong Demi Dewi Perssik
  8. Ini Dia Simbol Setan Di Kopi Starbucks
  9. Duh, Perempuan Ini Potong Penis Kekasihnya Sebelum Membunuhnya
  10. Jokowi `Keok` di Lebak Bulus

Comments are closed.