Home > Unik > Pangeran Arab Tawari Claudia Schiffer Rp19,4 Miliar untuk Kencan Satu Malam

Pangeran Arab Tawari Claudia Schiffer Rp19,4 Miliar untuk Kencan Satu Malam

Kabar24.com, LONDON- Supermodel Claudia Schiffer mengaku dirinya pernah ditawari uang sebanyak satu juta poundsterling (sekitar Rp19,4 miliar) untuk berkencan satu malam dengan seorang pengeran Arab.
“Dia (pangeran Arab) berkata bahwa dia sanggp membayar jutaan poundsterling untuk mengajak saya berkencan satu malam dengannya, namun saya menolak, meskipun ada beberapa model yang berkenan menerimanya,” ujar Claudia Schiffer dalam sebuah talk show di salah satu stasiun televisi di Inggris belum lama ini.
Claudia Schiffer yang kini berusia 43 tahun itu bukanlah satu-satunya model yang pernah ditawari tawaran ‘tidak sopan’ dari para pria-pria kaya dunia, termasuk oleh pangeran Arab.
Myleene Klass, mantan supermodel asal Inggris yang kini beralih profesi menjadi seorang musisi, mengaku pernah ditawari hal serupa oleh seorang miliarder Timur Tengah, namun juga ditolaknya dengan tegas.
Claudia Schiffer sendiri merupakan satu dari sedikit wanita asli Jerman yang meraih karir sukses sebagai supermodel dunia. Bersama dengan Christy Turlington dan Naomi Campbell, Claudia Schiffer pernah disebut sebagai bagian dari julukan True Supermodel, yakni tiga supermodel dengan bayaran paling tinggi di dekade 90-an.
“Saya sebenarnya sangat pemalu, hanya tata rias dan busana indah selama bekerja sebagai model, yang dapat menutupi kekurangan tersebut,” lanjut Claudia yang juga bercerita bahwa ketika kecil sering dijuluki ‘bebek’ karena memiliki bokong yang besar.
“Kini saya berpikir bahwa hal tersebut merupakan bagian dari kisah hidup saya, dan saya tidak memasalahkan hal itu lagi,” tukas Claudia yang kini telah dikaruniai tiga orang anak itu. (Mirror/Kabar24.com)

Claudia Schiffer/Telegraph

Tags: , , , , , , , , , ,



Artikel Yang Lain:


  1. Mantan WAGs Terseksi Berpose Setengah Bugil di Majalah
  2. Fenomena Aneh, Laut Pantai Utara Banten Surut 1 Km
  3. Binatang Yang Pernah Dikirim Ke Luar Angkasa
  4. Wao Sudah Meninggal 6 Bulan, Jenazah Ini Masih Duduk Manis di Depan TV
  5. Ini Dia Aksi Pasukan Garuda Cantik Bantu Obati Warga Libanon
  6. Aneh, Bocah Ini Tak Pernah Lapar dan Sakit
  7. Cara Merawat Interior Berbahan Granit
  8. Heboh Goyang Morena ala Syahrini
  9. Tato Al Ghazali : Nama Pevita Pearce
  10. Chahida Chekkafi, wasit sepak bola berjilbab pertama di dunia

Comments are closed.