Home > Info Terbaru > Masalah Hak Paten, Google Maps Terancam tidak Boleh Diakses di Jerman

Masalah Hak Paten, Google Maps Terancam tidak Boleh Diakses di Jerman

Google Maps
Google Maps

Pemirsa, Info terbaru teknologi Internet – Sangat disayangkan karna dengan terpaksa pengguna Google Maps di Jerman sepertinya harus bersiap-siap untuk beralih untuk memakai aplikasi peta lain. Hal ini karena saat ini aplikasi peta milik Google tersebut tengah terancam untuk tidak boleh dijalankan di kawasan Jerman.

Ini terjadi setelah pengadilan Jerman memutuskan bahwa Google dianggap telah melanggar hak paten milik Microsoft. Mereka menjelaskan bahwa hak paten yang dilanggar adalah sistem komputer untuk identifikasi sumber lolak dan metode therfor.

Google Maps ini pun tidak hanya aplikasi yang digunakan dalam platform mobile. Pengadilan Jerman pun kemungkinan akan meminta Google untuk menghapus pilihan Google Maps di Play Store untuk pengguna yang ada di Jerman. Selain itu, mereka juga akan memblokir akses Google Maps dari segala jenis browser.

Perseteruan antara Microsoft dengan Google ini berawal dari perseteruan Microsoft dengan salah satu perusahaan yang dipunyai oleh Google, yakni Motorola Mobility. Sebelumnya, Motorola Mobility telah mengajukan paling tidak empat berkas kepada pengadilan Jerman yang berkaitan dengan Microsoft.

Semoga saja Masalah Hak Paten yang dilanggar oleh google maps ini bisa jadi pengalaman sobat pecinta teknologi baik itu komputer maupun internet…

Tags: , , , , , , , ,



Artikel Yang Lain:


  1. Status Gunung Kelud Jadi Waspada, Warga Punya “Alarm” Sendiri !
  2. Wow, Ponsel Smartphone Android Ini Dijual Seharga 22 Juta !
  3. Penyebab dan Cara mengatasi serta menghilangkan jerawat di Wajah
  4. Cara dan Teknik Melahirkan Normal Tanpa Rasa Sakit !
  5. Ini Dia Isi Dokumen Perjanjian Batu Tulis PDIP-Gerindra
  6. Info Penetapan formasi CPNS Juli-Agustus 2013
  7. Agnes dan Si-Won SuJu Pasangan Baru
  8. Cara Memanfaatkan Blog Zombie yang Benar
  9. Like Status Baru – Inilah cara di-like banyak orang di facebook
  10. Simple Plan dan Agnes Monica akan tampil di ANTV Malam ini

Comments are closed.