Home > Info Terbaru > Masalah Hak Paten, Google Maps Terancam tidak Boleh Diakses di Jerman

Masalah Hak Paten, Google Maps Terancam tidak Boleh Diakses di Jerman

Google Maps
Google Maps

Pemirsa, Info terbaru teknologi Internet – Sangat disayangkan karna dengan terpaksa pengguna Google Maps di Jerman sepertinya harus bersiap-siap untuk beralih untuk memakai aplikasi peta lain. Hal ini karena saat ini aplikasi peta milik Google tersebut tengah terancam untuk tidak boleh dijalankan di kawasan Jerman.

Ini terjadi setelah pengadilan Jerman memutuskan bahwa Google dianggap telah melanggar hak paten milik Microsoft. Mereka menjelaskan bahwa hak paten yang dilanggar adalah sistem komputer untuk identifikasi sumber lolak dan metode therfor.

Google Maps ini pun tidak hanya aplikasi yang digunakan dalam platform mobile. Pengadilan Jerman pun kemungkinan akan meminta Google untuk menghapus pilihan Google Maps di Play Store untuk pengguna yang ada di Jerman. Selain itu, mereka juga akan memblokir akses Google Maps dari segala jenis browser.

Perseteruan antara Microsoft dengan Google ini berawal dari perseteruan Microsoft dengan salah satu perusahaan yang dipunyai oleh Google, yakni Motorola Mobility. Sebelumnya, Motorola Mobility telah mengajukan paling tidak empat berkas kepada pengadilan Jerman yang berkaitan dengan Microsoft.

Semoga saja Masalah Hak Paten yang dilanggar oleh google maps ini bisa jadi pengalaman sobat pecinta teknologi baik itu komputer maupun internet…

Tags: , , , , , , , ,



Artikel Yang Lain:


  1. Barcelona luar biasa, AC Milan Tak Berdaya
  2. Ini Dia Cara Dunia Menghentikan Serangan Israel Ke Gaza
  3. Daftar Waktu Lama Berpuasa di Berbagai Negara
  4. Jadwal +Prediksi Skor Liga Spanyol 12 Maret 2013
  5. Pemecah Rekor Dunia Sepak Bola
  6. Suami Penghasilan Rendah Suka Main ke Dapur
  7. Cristiano Ronaldo Berhasil Raih FIFA Ballon d’Or 2013
  8. Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions 2013-2014
  9. JAsa Pembuatan Website terbaik + Terpercaya
  10. PNS Dipecat, Karna jadi CAlo CPNS

Comments are closed.