Home > Unik > Istri Gerrard Pamer Bikini di Dubai

Istri Gerrard Pamer Bikini di Dubai

Dubai: Alex Curran kedapatan sedang memamerkan lekuk tubuhnya di pantai saat dirinya berlibur di Dubai. Istri kapten Liverpool Steven Gerrard itu kedapatan hanya memakai bikini saja.
Wanita cantik ini terlihat mengenakan bikini berwarna hitam dengan kacamata saat berjalan-jalan di pantai. Sontak saja hal tersebut membuat bentuk tubuh indah dari kekasih kapten The Reds ini terlihat. 

Mantan model yang kini menjadi kolumnis fashion di Daily Mirror ini memang kerap menjaga bentuk tubuhnya usai dirinya memiliki anak. Alex menikah dengan Gerrard sejak Juni 2007 lalu dan telah dianugerahi tiga orang anak, Lilly-Ella, Lexie dan Lourders.

Seperti dilansir Dailymail (10/3) meski sudah memiliki anak, Alex tetap menjaga keindahan tubuhnya dengan berolahraga setiap harinya. Ia juga kerapkali melakukan perawatan wajah dan tubuhnya sehari-hari

“Saya selalu membersihkan wajah saya dan menjaga kelembabannya agar tetap sehat dan bersinar. Selain itu saya juga selalu memoleskan pelembab ke seluruh tubuh saya usai mandi.”

Alex juga tidak segan-segan membagi resep cantiknya kepada semua orang. “Bagi saya, rambut dan make up saya harus sepraktis mungkin. Itulah cara agar mudah mengaturnya. Saya yang memang sibuk ini lebih memilih mengikat rambut saya dan mengenakan mascara. Lagipula, Anda tidak akan tampak buruk dengan rambut terikat dan mascara”

 

Tags: , , , ,



Artikel Yang Lain:


  1. Ini Dia Aksi Pasukan Garuda Cantik Bantu Obati Warga Libanon
  2. Tragis Demi Biayai Keluarga, Pria Ini Makan Batu Setiap Harinya
  3. Ini Birul Qodriyah, Cewek Berjilbab Yang Bikin Presiden SBY Nangis
  4. Tips Mudah Agar Cepat Sembuh Saat Sakit
  5. Jual Pipa HDPE dan uPVC di Denya.co.id
  6. Ini Dia Penampakan Ular Makan Buaya
  7. Ini Dia Simbol Setan Di Kopi Starbucks
  8. Kentang Berbentuk payu**** Gemparkan Toko di Inggris
  9. Presenter Sepakbola Cantik Ini Ditantang Bug** di Televisi
  10. Ini Dia Foto Selfie Ala Syahrini (Dinamakannya CELFIE)

Comments are closed.