Home > Unik > Ini Dia Penampakan Jersey Persib Berlogo PKS yang Hebohkan Twitter

Ini Dia Penampakan Jersey Persib Berlogo PKS yang Hebohkan Twitter

news.detik.com, Jakarta – Munculnya foto jersey Persib berlogo PKS menghebohkan jagat media sosial. Ini penampakan ‘jersey panas’ tersebut.

Pada jersey Persib Bandung nyentrik ini bertuliskan PKS di dada atas kanan dan logo PKS di dada kiri bawah. Foto Persib Bandung bertuliskan dan bergambar logo PKS itu diposting oleh akun @AHER_DEMIZ, pada 21 Februari lalu.

Akun ini adalah akun komunitas sobat gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Wagub Jabar Deddy Mizwar. Benar saja, pria yang mengenakan kostum Persib itu duduk di samping Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, dalam sebuah acara makan bersama. Caption foto itu: “Baru tahu ternyata Kang @aheryawan suka makan lontong kari Kebon Karet yg berlokasi d Gang Sempit. Emang enak sih ^_^ “

Kemunculan Jersey ini membuat bobotoh kecewa dan bersuara keras lewat twitter. Mereka menolak Persib Bandung dipolitisasi oleh PKS. PKS sendiri tak menampik logo PKS itu adalah bentuk kreativitas kader mereka.

Manajemen Persib pun langsung mengklarifikasi kemunculan jersey nyeleneh tersebut. “Nggak ada (jersey bergambar PKS-red). Tapi prinsipnya begini, kita itu kan menjual jersey resmi polos. Nah, jadi pembeli mau print apa pun, kita enggak bisa larang kan,” ujar Direktur Marketing dan Promosi PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) Muhammad Farhan saat dihubungi melalui telepon, Selasa (25/2/2014).

Menurut KPU, promosi parpol di jersey bukan pelanggaran Pemilu. Namun layakkah parpol mempolitisasi tim sepakbola menjelang Pemilu?

Tags: , , , , , ,



Artikel Yang Lain:


  1. Cara Merawat Interior Berbahan Granit
  2. Ini Dia Aksi Pasukan Garuda Cantik Bantu Obati Warga Libanon
  3. Jual Pipa HDPE dan uPVC di Denya.co.id
  4. Waw Pria Ini Dipenjara Karena Terlalu Hebat dalam Bercinta
  5. Artis Sexy Taiwan Ini Bertunangan Dengan Pria Indonesia
  6. Pangeran Arab Tawari Claudia Schiffer Rp19,4 Miliar untuk Kencan Satu Malam
  7. Kematiannya Tak Diketahui, Mayat Wanita Ini 6 Tahun di Garasi
  8. Kesehatan Olga Syahputra Memburuk
  9. Wih, Gelandangan di Venezuela Tinggal di Menara 45 Lantai
  10. Fenomena Aneh, Laut Pantai Utara Banten Surut 1 Km

Comments are closed.