Home > Unik > Hadiri Pesta Barbie, Kekasih CR7 Tak Pakai Celana Dalam

Hadiri Pesta Barbie, Kekasih CR7 Tak Pakai Celana Dalam


VIVAbola - Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, menciptakan kehebohan saat menghadiri pesta Barbie di New York, Amerika Serikat, Senin 17 Februari 2014 waktu setempat. Supermodel asal Rusia itu tertangkap kamera tidak mengenakan celana dalam saat menghadiri pesta.

Irina terlihat sangat cantik saat menghadiri perayaan keberhasilan boneka Barbie menjadi salah satu model di majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue 2014. Model 28 tahun itu mengenakan gaun berwarna biru dengan potongan yang cukup rendah di bagian dada.

Di gaun Irina juga terdapat bahan yang tembus pandang di beberapa bagian, terutama di bagian pinggang hingga ke paha. Seperti dilansirEntertainment Wise, dari bagian tembus pandang itulah Irina diketahui tidak mengenakan celana dalam.

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, di pesta Barbie

Irina tetap terlihat percaya diri meski tertangkap kamera tidak mengenakan celana dalam. Bahkan, model yang mulai menjalin hubungan dengan Ronaldo sejak Mei 2010 itu sempat berpose kepada paparazzi dengan membawa boneka Barbie.

Irina merupakan salah satu supermodel ternama di dunia saat ini. Wanita kelahiran Yemanzhelinsk, Rusia, itu bahkan pernah menjadi sampul model majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue 2011. Meski begitu, Irina mengaku tidak pernah bermimpi untuk menjadi model terkenal.

“Semua tidak sengaja. Ibu melihat sebuah iklan di halte bus, dan saya datang ke kontes kecantikan bersama kakak saya. Seseorang dari agensi model lokal kemudian melihat saya dan menawari saya untuk tampil di kontes Miss Chelyabinsk. Saya menang, lalu mulai berkarier di Paris,” ujar Irina kepada majalah GQ. (one)

Tags: , , , , , ,



Artikel Yang Lain:


  1. Cowok Mendadak Kaya Berkat Video Selfie Ditendang Masinis
  2. Inilah Model Cantik Kekasih Gelandang Timnas U-19
  3. Ini Gaya Selfie Seekor Monyet
  4. Asmirandah dan Jonas Kebaktian di Manado
  5. Duh! Pimpinan Dinas Pendidikan Kirim Foto Alat Kelaminnya ke Guru TK
  6. Jokowi `Keok` di Lebak Bulus
  7. Unik Karena Bertubuh “Raksasa”, Pria Ini Bebas Dari Penjara
  8. Inilah cabe cabean versi jepang
  9. waoo Umur Bayi Santiago Yang Cakep Ini Baru 8 Bulan Tapi Beratnya 20 kg
  10. HOT Justin Bieber di tangkap polisi

Comments are closed.