Home > Unik > Gila! 85 Mahasiswi Berhubungan Intim dengan Profesor Demi Kunci Jawaban Ujian

Gila! 85 Mahasiswi Berhubungan Intim dengan Profesor Demi Kunci Jawaban Ujian

Kabar24.com, SOLO—Aib telah mencoreng wajah Universitas Ain Shams Mesir. Betapa tidak, ada dosen membarter kunci jawaban ujian dengan hubungan seksual.
Barter kunci jawaban ujian dengan hubungan seksual antara mahasiswi kepada profesor mereka, membuat pengelola perguruan tinggi itu berjanji memecat tiga dosen setempat.
Ppolisi Mesir mengungkap profesor perguruan tinggi itu beserta asisten dosen yang telah meniduri setidaknya 85 mahasiswi dengan iming-iming membantu para mahasiswi menyelesaikan ujian pada studi yang mereka ampu.
Dilansir Emirates247, Senin (17/3/2014), polisi telah mengamankan barang bukti berupa sebuah rekaman video profesor itu tengah melakukan hubungan badan dengan mahasiswinya yang telah berstatus istri orang.
Rekaman tersebut diambil di apartemen sang profesor yang terletak di Ibu kota Mesir, Kairo. Sebelumnya, menurut surat kabar setempat, polisi telah memasang kamera rahasia di apartemen profesor guna mencari bukti yang akurat atas laporan mahasiswi-mahasiswi yang mengetahui adanya barter hubungan seksual antara dosen dan rekan-rekan mereka yang mendapatkan kunci jawaban soal ujian
Dosen yang tercatat mengajar pada Universitas Ain Shams ini membantah laporan yang menyudutkan dirinya. Namun, fakta berkata lain, sebagian besar mahasiswi yang telah menjadi korbannya mengaku mereka telah diberikan jawaban ujian sebagai imbalan hubungan seksual yang mereka lakukan.
Menanggapi hal itu, Mohamed al-Toukhy, Pembantu Rektor Universitas Ain Shams yang dikutip Egyptindependent.com, menyatakan pemerintah akan memecat tiga dosen dari Fakultas Seni Ibrani jika terbukti melecehkan mahasiswi.
Gamil Abdel Baqy, Dekan Fakultas Hukum, yang bertanggung jawab untuk menyelidiki insiden itu mengatakan dia akan mengumumkan hasil investigasinya pada akhir pekan ini.
Sementara itu, senat universitas yang terdiri atas para profesor di universitas itu meminta media massa untuk tidak mengulas rumor tersebut sampai penyelidikan selesai. (JIBI/Bisnis.com)

Ilustrasi/Jibiphoto

Tags: , , , , , , , , ,



Artikel Yang Lain:


  1. Ini Dia Aksi Pasukan Garuda Cantik Bantu Obati Warga Libanon
  2. Mantab Pria Ini Pilih Amalkan Dana Rp6 Triliun, Daripada Wariskan Untuk Anaknya
  3. Cowok Mendadak Kaya Berkat Video Selfie Ditendang Masinis
  4. Wao… Agnes Monica Unggah Foto Polos di Instagram
  5. waoo Umur Bayi Santiago Yang Cakep Ini Baru 8 Bulan Tapi Beratnya 20 kg
  6. Stress Usai Menikah, Perempuan Ini Setiap Hari Pakai Gaun Pengantin
  7. Jual Pipa HDPE dan uPVC di Denya.co.id
  8. 4 Cara Memutihkan Gigi yang Bisa Dicoba
  9. Terungkap, Liga Sepakbola Wanita di Iran Diperkuat Pemain Pria
  10. Nabila Syakieb Main Kuda di Belanda

Comments are closed.