Home > foto cewe kece

FOTO CEWE KECE


KLIK DISINI untuk melihat FOTO CEWE KECE


















SHANE JOSA menyusuri Sungai Cijulang - cumilebay.com

Shane Josa merupakan nama sebuah resort di Batu Karas Pangandaran Jawa Barat (sekitar ± 36 km dari pusat Kota Pangandaran), lokasi nya mmg ngak dipinggir pantai batu karas tapi tepatnya di pinggiran sungai cijulang ditemani deretan pohon nipah & kelapa #Keren&Teduh.Yo wes lanjut kita ngak bahas resort nya #LagiLelahBasi, tapi kita bahas keunikan Shane Josa ...


http://www.cumilebay.com/2016/01/shane-josa-menyusuri-sungai-cijulang.html


MamiE FuNkY

Ihh udah lama yaa gak cerita2 soal lari. Gini-gini gua masih rajin lari loh, walaupun larinya udah gak ke daerah CFD sana lagi, cukup di seputaran rumah aja sekarang mah.


http://mamiefunky.blogspot.com/


WHATEVER I'M BACKPACKER!: Harus Berani Traveling Sendiri

Gue takut nyasar disana, gue takut kalo gue sakit siapa yang nyuapin bubur ke mulut gue, gue takut kalo lagi jalan malem-malem diperkosa bencong dan banyak lagi ketakutan-ketakutan lain.


http://www.whateverbackpacker.com/2012/02/harus-berani-traveling-sendiri.html


[Update 2018, Info Trip] Solo Backpacking ke Flores ...

Sampai di Bali, saya tinggal di hostel daerah Poppies Lane, yang terkenal dengan penginapan yang murah-murah. Di hostel yang bernama Kuta Beach Hostel, saya hanya membayar Rp 60.000/malam dengan kasur dorm dan AC, nyaman banget untuk hanya sekedar beristirahat.


http://www.irhamfaridh.com/2016/09/solo-backpacking-ke-flores-labuan-bajo.html


10 Lokasi Yang Dianggap Angker di Surabaya | KASKUS

Lokasi angker erat kaitannya dengan kekuatan mistis yang ada. Pantai Kenjeran menjadi salah satu yang dianggap demikian karena konon katanya ada kerajaan ular di sana.


https://www.kaskus.co.id/thread/51cbc2af1e0bc3436f000007/10-lokasi-yang-dianggap-angker-di-surabaya/


gerbangneraka: petujuk menuju neraka

apau mengatakan.... bos ada info cewe bispak depok ga??klo bs msh abg umur 17an gw mnt no hp ma fotonye ye klo ada krimin ya bos ke email gw aja zicoul@yahoo.co.id thx ya boz di tunggu


http://entertainbagus.blogspot.com/2008/10/petujuk-menuju-neraka.html


Kumpulan foto foto cewe kece