Home > Unik > Farhat Abbas: Dewi Perssik Mulutnya Dua

Farhat Abbas: Dewi Perssik Mulutnya Dua

Jakarta : Farhat Abbas tak habis pikir dengan ucapan pedangdut Dewi Perssik yang mengaku pernah diajak menikah siri olehnya. Suami Nia Daniaty itu menampik semua ucapan pelantunDiam Diam karena dirasa tak sesuai dengan fakta dan kenyataan.
“Dewi ini kurang ajar, dia bilang ‘Mas Farhat mau melamar saya’. Saya saja baru ketemu dia kemarin, sebelumnya saya nggak pernah bertemu sama dia,” beber Farhat saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2013) malam.
Farhat pun memaklumi ucapan pedangdut yang akrab disapa Depe itu terlontar karena emosi dengan penyataan dirinya yang dianggap menyinggung perasaan bintang film Tiran: Mati Di Ranjang tersebut. Ia juga mengatakan kalau dirinya tak memiliki motivasi untuk menjelek-jelekan Depe.
“Dewi Perssik sebenarnya nggak ada salah, saya nggak ada masalah sama Dewi Perssik. Dia ke dukun tiba-tiba gagal, lalu ngejelekin dukun, saya kasihan. Pengobatan alternatif itu kan bukan obat yang alternatif tapi penyakit itu yang disembuhkan dengan cara alternatif, yang bisa dilakukan dengan doa, dalam bentuk ghaib,” urai Farhat panjang lebar.
Masih menurut Farhat, ia mencoba mengungkapkan secara jujur pendapatnya tentang sikap Depe yang menjelek-jelekan pengobatan alternatif yang sempat dijalaninya.
“Saya nggak ada motivasi apa-apa, mungkin karena dia perempuan, dia nggak mau dikalahin, mulutnya dua. Kan cara ngomongnya seperti itu. Dewi Perssik memang berisik,” sindir Farhat.(Gie/Mer)

Tags: , , , ,



Artikel Yang Lain:


  1. Kecelakaan Mobil, Maicon Meninggal Dunia
  2. Heboh Goyang Morena ala Syahrini
  3. 5 Cara Bikin Jendela Rumah Anda Jadi Cantik
  4. Indah Kalalo Jelang Lahiran Anak Kedua, Hamil 8 Bulan
  5. Wow! Biker Ini Minta Dikubur Bersama Motornya
  6. Makhluk Laut Ini Akan ‘Memakan Habis’ Bangkai Kapal RMS Titanic
  7. Inilah Foto Selfie Yang Menggemparkan Dunia
  8. Cut Tari Soal Isu Selingkuh dengan Banyak Pria
  9. Makanan Yang menjijikkan di Indonesia
  10. Kolor Ijo Akhirnya Dibekuk Setelah Malang Melintang Selama 10 Tahun

Comments are closed.