Home > Unik > Cut Tari Soal Isu Selingkuh dengan Banyak Pria

Cut Tari Soal Isu Selingkuh dengan Banyak Pria

Jakarta : Cantik, terkenal membuat Cut Tari menjadi salah satu idola kaum pria. Meski sudah menikah dan melahirkan, Tari tetap tampil mempesona dengan tubuh idealnya. Tak ayal ketika banyak gosip-gosip miring yang menerpa wanita asal Aceh itu. Salah satunya soal adanya orang ketiga dalam kehidupan rumahtangganya

Cut Tari sempat diisukan menjalin hubungan dengan salah satu petinggi stasiun televisi swasta, Wishnutama. Bahkan, gara-gara gosip itu, konon kabarnya Tari mendapatkan warning dari suaminya dan diancam akan digugat cerai.
Meski begitu, sempat santer terdengar kabar kalau suami Tari, Yusuf Subrata pernah melabrak Wishnutama, dan rumah tangga Wishnutama bersama Wina Natalia yang kemudian bubar di tengah jalan sempat membuat kabar ini kembali santer beredar. Namun keduanya sepakat untuk menutup mulut mengenai isu perselingkuhan ini, dan hingga kini mereka selalu mengelak kalau ditanya soal kabar yang tidak sedap ini.
Cut Tari sendiri mengaku wajar saja dirinya digosipkan memiliki affair. Pasalnya, dirinya memang bekerja di televisi tempat Wshnutama memimpin. Tari adalah presenter gosip paling top di Trans TV, di mana tayangan itu diproduseri oleh Wishnutama.
“Kami memang dekat, karena dia kan produser acara itu. Jadi, wajar dong dekat. Kalau gosip pacaran, ah biarin aja, nggak benar juga,” kata Tari sambil berlalu.
Tidak hanya dengan Wishnutama, dalam perjalanan pernikahannya, Tari juga pernah digosipkan ada main dengan sutradara Teddy Soeriaatmadja. Dengan Teddy, kabarnya sang suami, Yusuf Subrata sendiri yang memergoki dan melabrak saat keduanya sedang berduaan di kediaman Teddy di kawasan Bintaro, Tangerang, Banten. Bahkan kabarnya, perselingkuhan inilah yang menyebabkan Yusuf berang dan memulangkan Tari ke rumah orang tuanya di kawasan Pondok Kelapa Jakarta Timur.
“Lelaki yang mengaku suami Cut Tari itu orangnya ganteng dan putih, sambil menenteng handycam dia minta ijin mau menggerebek rumah itu. Dari nada suara dan wajahnya dia kelihatan geram,” ujar sebuah sumber.

Namun kabar itu dibantah Tari maupun suaminya Yusuf. “Kalau 100 persen percaya Tari, saya munafik. Dan kalau ada yang percaya 100 persen, itu bohong. Kalau 70 persen, itu Alhamdulillah. 80 persen lebih Alhamdulillah. Bila 100 persen itu orang bodoh,” ujar Yusuf saat itu.
Setiap rumah tangga, tambah Yusuf, pasti mengalami masalah. Dan kejadian demi kejadian yang dialami Yusuf dan Tari adalah proses penjajakan menuju pernikahan yang lebih baik. “Bisa lihat istri saya. Dibanding tahun lalu, yang dulu sering bergaul, sekarang istri saya sudah mengurangi. Tanpa perlu saya bilang, tanpa perlu saya larang atau apa. Itu kesadaran sendiri. Itulah namanya orang berproses,” terangnya.
Sementara itu, Teddy sendiri juga sempat membantah jika dirinya memiliki hubungan khusus dengan Cut Tari. “Berita itu nggak benar. Bukan saya itu,” ucapnya beberapa waktu yang lalu.
Rumah tangga Tari juga sempat dikabarkan retak saat dirinya dikabarkan memiliki kedekatan dengan pesinetron Rezky Aditya. Kabar kedekatan pemilik nama lengkap Cut Tary Aminah Anasya dengan Rezky Aditya saat itu memang begitu kencang. Bahkan, hubungan spesial itu kabarnya sudah terjalin cukup lama. Jauh sebelum Rezky menjalin hubungan spesial dengan Agnes Monica.
Kebersamaan keduanya diduga terjadi saat mengisi liburan di suatu akhir pekan. Sempat tersiar kabar miring jika mereka sempat berlibur bersama ke Bali. Namun keberadaan mereka di pulau eksotis itu tidaklah sendirian. Tampak pula hadir Thomas Djorghi yang notabene artis satu manajemen dengan Rezky. “Mereka pernah pergi bareng ke Bali waktu itu. Weekend gitu deh. Ada Thomas juga kok,” ujar seorang narasumber yang dekat dengan manajemen Rezky.
Sementara itu, Rezky Aditya enggan mengklarifikasi mengenai kabar tersebut. Konon kabarnya, Rezky dalam mengklarifikasi sesuatu dirinya berpikir dua kali karena sedang menjalin cinta dengan penyanyi Agnes Monica. Kedekatan mereka itu, memang baru seumur jagung dan terekspos saat keduanya hadir memberikan bantuan pada korban gempa di Padang Sumatera Barat beberapa bulan lalu. Keduanya nampak mesra dan selalu curi-curi pandang.
Yang terheboh adalah ketika Tari diketahui memiliki hubungan dengan vokalis Ariel. Bahkan, video porno yang diduga diperankan keduanyaberedar luas di internet. Kala itu, Tari mengakui jika dirinya memang mengagumi sosok Ariel yang penuh kharisma.
Sosok Richard Kevin menjadi pria yang dikabarkan memiliki hubungan dengan Tari. Hal ini berawal saat Richard sedang menjalani sebuah pemeriksaan atas kasus yang dialaminya. Saat itu, sosok Cut Tari ikut memberikan dukungan kepada Richard. Yang teranyar adalah ketika ada gugatan cerai yang dilayangkan suami Tari, Yusuf Subrata. Nama Richard pun kembali disebut-sebut sebagai orang ketiga di balik semua ini. Bahkan, keduanya diketahui sudah memiliki rumah bersama di kawasan Tangerang Selatan.
“Ah salah tuh, rumah itu untuk kantor kok. Salah info tuh,” kata Richard membantah
http://showbiz.liputan6.com/read/795010/cut-tari-soal-isu-selingkuh-dengan-banyak-pria

Tags: , , , , ,



Artikel Yang Lain:


  1. Inilah cabe cabean versi jepang
  2. Inovasi Unik, Isi Baterai Ponsel Menggunakan Urine
  3. Keren Kampus Ini Punya Fasilitas Hotel Bintang Lima
  4. Tips Mudah Agar Cepat Sembuh Saat Sakit
  5. Unik, Bendungan Terbesar Bali ‘Dijaga’ 60 Patung
  6. aneh Restoran Ini Hadirkan Kuburan Di Dalamnya
  7. Ini Dia Penampakan Ular Makan Buaya
  8. Google Doodle Rayakan Ulang Tahun BKS Iyengar
  9. Gokil, Guru In Curi Celana Dalam Wanita Untuk Pelet Mantan Pacarnya
  10. Inilah Penampakan KA Malabar yang Terjatuh ke Jurang

Comments are closed.