Home > Info Terbaru > Cara Memanfaatkan Blog Zombie yang Benar

Cara Memanfaatkan Blog Zombie yang Benar

Cara Memanfaatkan Blog Zombie yang Benar

Cara Memanfaatkan Blog Zombie yang Benar. Blog zombie dikenal sebagai blog mati yang kemudian dihidupkan lagi. Kematian blog ada dua sebab: dihapus google dan dihapus pemilik. Katanya, blog yang mati bisa dihidupkan lagi selama 90 hari dari kematiannya. Setelah hidup kembali, itulah yang disebut dengan blog zombie.

Sejumlah blogger ada yang banyak mengoleksi blog zombie. Ada yang dijual dan ada yang digunakan untuk keperluan SEO. Terserah mau diapakan. Yang jelas blog zombie punya manfaat banyak jika digunakan dengan benar dan hati-hati.

Saya mengatakan benar dan hati-hati karena punya pengalaman pahit mengelola blog zombie. Sebagai peternak blog, koleksi blog zombie saya jumlahnya sangat banyak. Dalam satu akun, sekitar lebih dari 20 puluh blog zombie. Semua itu saya gunakan untuk dummy blog. Pada awalnya gak terjadi apa-apa. Blog yang saya jadikan dummy tersebut lambat laun memberikan backlink banyak terhadap blog utama saya. Seiring berjalannya waktu, mbah google lagi-lagi tanpa pemberitahuan lebih dulu, mengirim pesan ke email. Pada saat saya buka email, seolah tak bisa terbuka, keblokir. Dengan lebih dulu memverifikasi pemilik dengan memasukkan no-HP, akhirnya bisa terbuka. Jebret, banyak pesan masuk yang membuat aku biasa-biasa saja…hehe, gak kaget.

Sejumlah pesan datang tanpa permisi memberitahukan kalau akun saya dicurigai melakukan aktivitas yang mencurigakan. Pantas saja tadi harus verifikasi lebih dulu sebelum masuk. Ternyata sejumlah blog zombie yang saya kelola tadi, disapu habis semua oleh mbah google.

Dugaan saya sich, karena banyak mengelola dummy blog dalam satu akun yang cukup banyak, memang katanya tidak baik. Buktinya blog dummy saya kena-banned. Jadi jika anda ingin ternak blog zombie yang dijadikan blog dummy, jangan menggunakan satu akun yang di dalamnya terdapat banyak blog. Lebih bagus gunakan secara terpisah.

Blog zombie yang saya gunakan dummy blog secara terpisah sampai sekarang masih aman-aman saja. Gak ada peringatan dari mbah google. Jadi backlink selalu nambah. Sekian cara memanfaatkan blog zombie dari saya. 

Tags: , , , , ,



Artikel Yang Lain:


  1. Cara dan Teknik Melahirkan Normal Tanpa Rasa Sakit !
  2. Bank Indonesia Terima Tukar Uang Lama Sampai 30 Desember
  3. Simple Plan dan Agnes Monica akan tampil di ANTV Malam ini
  4. Optimasi H1 Pada Blog
  5. Wow, Ponsel Smartphone Android Ini Dijual Seharga 22 Juta !
  6. Profil, Biodata foto ARIEL NOAH
  7. Template wordpress cocok untuk toko online
  8. Wow, D3 kerasa S1 !
  9. JKT48 – Pareo is Your Emerald (Pareo wa emerald english)
  10. Ratu Atut Resmi Ditahan KPK

Comments are closed.