Home > Foto Artis > Beredar di Internet, Foto Mesra “Mayangsari-Bambang”

Beredar di Internet, Foto Mesra “Mayangsari-Bambang”

Tiga buah foto mirip penyanyi Mayangsari dan putra mantan Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo (BT) beredar di internet. Dua di antara gambar tersebut boleh dibilang lumayan hot. Adakah gosip asmara yang berhembus belakangan ini benar adanya?

Yang pasti, kabar burung seputar hubungan penyanyi asal Purwokerto dengan BT bakal kembali memanas. Beberapa bulan belakangan ini, kabar seputar hubungan asmara keduanya merebak di media massa.

Putra-putri pasangan BT dan Halimah Trihatmodjo, Gendis Siti Hatmanti (23) dan Panji Adi Kumoro (19), yang tengah berada di Indonesia, Ramadhan lalu getol membantah kabar seputar hubungan asmara ayahnya dengan penyanyi itu. Keduanya jadi bintang media massa untuk mengklarifikasi kabar tersebut.

“Saya kaget juga ketika baca berita itu. Tapi itu sama sekali tidak benar,” ujar Gendis, kepada pers saat berbuka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan Yayasan Mitra Depok, Jawa Barat, di Balai Kartini, Jakarta, awal Oktober lalu.

Sang adik, Panji, juga idem ditto. Katanya, ayahnya bukan tipe lelaki seperti itu. Namun, ia ogah lebih lanjut menanggapi kabar itu.

Diakui keduanya, hubungan orang tua mereka selama ini baik-baik saja. Bahkan, beberapa hari setelah buka puasa bersama anak yatim piatu mereka kembali jadi sorotan ketika membagi-bagi sembako kepada sejumlah warga di kawasan Petamburan VI, Jakarta Barat. Kata Gendis, aksi ini merupakan wujud syukur atas ulang tahun pernikahan orang tua mereka.

“Ini ucapan syukur kami atas ulang tahun pernikahan orang tua kita yang ke-24. Mudah-mudahan pernikahannya langgeng,” ujarnya.

Tapi Gendis dan Panji boleh membantah kabar itu. Tapi foto-foto yang beredar di internet boleh jadi berkata lain. Tiga buah foto itu, diduga kuat foto BT dan Mayangsari.

Kepada sejumlah infotainment beberapa waktu lalu, Mayangsari sempat membantah adanya hubungan itu.

Tiga foto yang beredar di internet boleh jadi mengejutkan. Sepasang pria wanita yang tengah kasmaran itu, mirip betul dengan sosok yang hangat dikabar belakangan ini.
Keduanya tampak begitu mesra. Bahkan, foto yang diambil secara pribadi itu (tanpa melibatkan orang ketiga), salah satunya menampakkan adegan ciuman.

Pada sesi foto lainnya, sang perempuan berpose syur. Mengenakan kimono merah hati, perempuan yang mirip Mayangsari itu, tampak memamerkan lekuk tubuhnya. Kimono itu dibuka lebar-lebar sehingga hanya tampak tubuh dengan balutan bra dan celana dalam saja. Diduga kuat foto ini diambil oleh sang pria.

Foto lainnya adalah gambar close up sang perempuan yang sedang menempelkan pipinya ke pipi pria mirip Bambang. Adegan ini, terlihat “Mayangsari” tampak sangat senang dengan senyum manis, sementara sang pria terlihat malu-malu tanpa mau lihat kamera. Belum bisa dipastikan apakah gambar ini asli atau sebuah rekayasa.

Enno Sigit, keponakan Bambang Trihatmodjo cukup kaget mendengar kabar itu. Kepada pers, saat ditemuinya jelang pementasan Holiday on Ice di Istora Senayan Jakarta, Rabu (9/11), ia meragukan belum melihat foto-foto tersebut.

Tapi jika foto itu benar adanya, ia sanksi atas keaslian foto-foto itu. Pamannya, kata dia, tidak mungkin melakukan hal-hal seperti di dalam foto itu.

“Gak mungkin begitu. Itu hanya gosip. Ya kalau gosip ditanggapi sebagai gosip saja,” kata putri Sigit Hardjojudanto, kakak kandung Bambang, tersebut.

Yang pasti, katanya, ia sangat tidak setuju jika kabar yang berhembus belakangan ini benar adanya. “Saya tidak setuju. Tidak setuju saja,” kata Eno memberi alasan.

Soal gosip kemesraan Mayangsari dan Bambang mulai tersiar ketika Mayang pindah ke sebuah rumah baru di kawasan Simprug, Senayan, Jakarta Selatan. Meski sebagai penyanyi Mayangsari cukup terkenal tetapi banyak orang meragukan dia bisa punya rumah semegah itu dengan jerih payahnya sendiri.

Rumah berukuran 500 meter persegi dan dilengkapi kolam renang tersebut bernilai sekitar Rp 5 miliar. Tersiar kabar, rumah tersebut adalah hadiah dari Bambang.

“Saya rasa yang menyebarkan isu tersebut adalah orang-orang yang tidak ada kerjaan dan sirik. Kok mereka tidak ada yang berpikiran positif sih. Mestinya mereka mendoakan agar kehidupan saya lebih nyaman dan bahagia di rumah baru, bukan mencari-cari kabar yang tidak benar. Selain itu saya kan sudah mulai menyanyi sejak tahun 1987-an, dan sampai sekarang pun saya tetap menyanyi. Sepertinya waktu yang cukup,” kata penyanyi asal Purwokerto itu saat dikonfirmasi soal rumah tersebut beberapa waktu lalu.

Tags: , , , ,



Artikel Yang Lain:


  1. Natasha Hudson Enggan Membazir Sambut Kelahiran Anak
  2. Bocey tak menang sebab bukan produk astro?
  3. MH370: Selebriti terus beri sokongan!
  4. Pelakon Sharifah Nadia Didakwa Cederakan Bekas Suami
  5. Gosip Artis – Rita Rudaini Ditempelak Gara-Gara Seorang Blogger?
  6. Cameron Highlands Lubuk rasuah? Penguat Kuasa Terima Sehingga RM50,000 sebulan?
  7. Dajjal terikat di sebuah pulau
  8. Nora Danish kalis kontroversi
  9. Agnes Monica and MTV Europe Music Awards 2011
  10. Virus Ebola kembali mengganas?

Comments are closed.