Home > Info Terbaru > Bagaimana cara membuat email 2017?

Bagaimana cara membuat email 2017?

Gmail adalah penyedia akun email berbasis web yang dimiliki oleh Google. Dalam panduan ini, kami akan menunjukkan cara memulai email dengan membuat akun di Gmail. Logo Gmail Kamu akan membutuhkan.

cara membuat email

Cara Membuat Email

Komputer dengan akses internet dan browser web yang terpasang pada komputer Anda Ikuti petunjuk langkah demi langkah ini untuk membuat akun Gmail 

Langkah 1: Buka Google Mail

Buka browser internet Anda dan masuk ke beranda Google: http://www.google.com lalu klik Gmail di pojok kanan atas halaman.

Langkah 2: Buat akun

Anda sekarang akan berada di bagian ‘Masuk’. Karena Anda belum memiliki akun Google, Anda perlu membuatnya. Klik Buat akun.

Langkah 3: Set-up

Untuk menyiapkan akun baru anda, Google membutuhkan beberapa informasi tentang anda – pertama, nama depan dan nama belakang anda. ‘Choose your username’ adalah alamat email unik yang ingin anda gunakan, yang akan ditempatkan sebelum ‘@ gmail.com’. Karena itu perlu unik, Google mungkin harus mengurus nama yang anda putuskan untuk memastikan tidak ada yang memilikinya. Ketik nama email ke dalam kotak ‘pilih nama pengguna anda’ dan isi semua informasi anda.
Jika nama email yang Anda minta tidak tersedia, Anda akan mendapatkan pesan yang mengatakan bahwa seseorang telah memiliki nama pengguna tersebut dan menawarkan beberapa alternatif untuk Anda. Anda dapat memutuskan untuk menerima salah satu alternatif atau mengetikkan nama lain dan memeriksa ketersediaannya sekali lagi. Anda harus melengkapi beberapa kotak lagi. Anda mungkin harus melakukan ini beberapa kali. Setelah Anda menyelesaikan alamat email Anda, ada baiknya Anda mencatatnya sehingga Anda bisa melihatnya sampai Anda mengingatnya.
 
Anda harus memasukkan kata sandi sehingga Anda dapat masuk dengan aman ke akun Anda. Google mungkin menjelaskan bahwa Anda harus mencobanya dengan panjang minimal 8 karakter agar aman. Gunakan huruf dan angka untuk membuat kata sandi lebih aman dan sulit ditebak. Anda dapat menambahkan alamat email yang ada untuk menyimpan email baru Anda juga aman.
Langkah 4: verifikasi email
 
Untuk sampai ke langkah selanjutnya, Anda harus Menerima privasi dan persyaratan Google terlebih dahulu, setelah Anda membacanya klik I Setuju.
Google sekarang akan meminta Anda untuk memverifikasi akun Anda melalui SMS atau panggilan suara, pilih opsi yang Anda inginkan dan klik Continue.
Jika Anda memilih opsi pesan teks Anda akan melihat jendela baru tempat Anda harus memasukkan kode yang telah dikirim Google ke nomor ponsel Anda. Pilih Continue and congratulations anda telah membuat akun Gmail anda.
Sumber: Cara Buat Email Baru

Tags: , , , ,



Artikel Yang Lain:


  1. Keunikan bunga mawar – Fakta unik dan cinta
  2. Profil Sandrina IMB, Pemenang Indonesia Bencari Bakat (3) 2013
  3. Masalah Hak Paten, Google Maps Terancam tidak Boleh Diakses di Jerman
  4. Ini Dia Isi Dokumen Perjanjian Batu Tulis PDIP-Gerindra
  5. Barcelona Cetak Rekor Saat menaklukkan AC Milan
  6. Optimasi SEO ON PAGE Pada Blogspot
  7. Cristiano Ronaldo Berhasil Raih FIFA Ballon d’Or 2013
  8. Drawing Liga Champions 2013/2014 Sudah Diatur, Benarkah ?
  9. Suami Penghasilan Rendah Suka Main ke Dapur
  10. Inilah 6 Letusan Gunung Terdahsyat di Indonesia

Comments are closed.