Home > Unik > Asmirandah dan Jonas Kebaktian di Manado

Asmirandah dan Jonas Kebaktian di Manado

Jakarta – Beberapa foto yang menangkap Asmirandah dan Jonas Rivanno saat mengikuti Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR)di Manado tersebar di media sosial.
KKR merupakan sebuah jenis ibadah yang diselenggarakan oleh sebuah gereja Kristen.

Foto yang disebar melalui Twitter tersebut menunjukkan gambar Asmirandah dan Jonas yang kompak mengenakan kaos berwarna putih bertuliskan “I ♥ Manado”.

Keduanya terlihat khusyuk mengikuti peribadatan yang dipimpin oleh Pastor Gilbert Lumoindong. Selain mengikuti kebaktian, keduanya terlihat mengunjungi lokasi pengungsian korban bencana banjir Manado.

Berdasarkan pernyataan salah seorang warga Manado yang juga pemilik akun @ichapangow, Asmirandah dan Jonas berkunjung ke lokasi pengungsian bersama tim Pastor Gilbert.

@Sillumendek KKR brsama @PastorGilbertL ,Jonas Rivano & Asmirandah pic.twitter.com/NwD0DJJmxZ

@IchaPangow @PastorGilbertL brsma Tim dan Jonas n Andha,K’Enda mengunjungi tmpt pengungsian korban banjir Manado. pic.twitter.com/N5Mw93Jbkq

@ Christ_merhy Trima kasih TUHAN , & trima kasih buat berkat rohani oleh @PastorGilbertL , Asmirandah dan Jonas, thanks atas kunjungannya di pakowa ling. 6

Selain itu sebuah akun bernama @SatuManado pun turut mencuitkan informasi mengenai keikutsertaan Andah dan Vano dalam melakukan pelayanan bagi korban banjir.

@ SatuManado Salut untuk pelayanan Jonas Stefano & Asmirandah untuk para korban banjir di Manado w/ @PastorGilbertL #BangkitManado

Melihat beberapa foto tersebut, sejumlah penghuni ranah Twitter mengajukan pertanyaan apakah orang yang di dalam foto itu benar-benar Asmirandah atau bukan. Ada pula yang memberi dukungan dan doa. Ada juga yang tidak percaya bahwa Asmirandah mengikuti kegiatan keagamaan umat Kristen tersebut.

Tags: , , ,



Artikel Yang Lain:


  1. aneh Restoran Ini Hadirkan Kuburan Di Dalamnya
  2. Ada-ada Saja, Merampok Cowok Ini Tutupi Kepalanya dengan Pot Tanaman
  3. Waw Busana Ini Tembus Pandang Bila Si Pemakai Terangsang
  4. Teuku Rassya dan Ibu Tirinya Seperti Adik Kakak
  5. Ya Ampun, Ibu-Ibu Hamil Ini Justru Berpose Gila!
  6. Ini Dia Aksi Pasukan Garuda Cantik Bantu Obati Warga Libanon
  7. Nabila Syakieb Main Kuda di Belanda
  8. Murid SMA Ngamuk Tusuk 22 Orang
  9. Ini Dia Foto Seorang Penerjun Payung Nyaris Ditabrak Meteor
  10. Heboh Goyang Morena ala Syahrini

Comments are closed.