Home > Unik > Ada-ada Saja, Merampok Cowok Ini Tutupi Kepalanya dengan Pot Tanaman

Ada-ada Saja, Merampok Cowok Ini Tutupi Kepalanya dengan Pot Tanaman

JAKARTA—Seorang remaja di kota Ipswich, negara bagian Queensland, Australia, ditangkap pihak keamanan setempat karena merampok.
Uniknya, saat merampok remaja ini menggunakan penutup kepala berupa pot tanaman. Steven Frank Steele, nama remaja tersebut, dikabarkan merampok sebuah gerai 7-Eleven di salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di kota Ipswich pada hari Senin (10/2.2014) dinihari.
Dalam rekaman kamera CCTV terlihat Steele merampok minimarket seraya mengenakan pot tanaman sebagai penutup kepala. Untuk menakut-nakuti korbannya, Steele membawa gergaji mesin yang tak pernah diaktifkannya, namun digunakan untuk merusak kaca dan rak toko. 
Seorang penjaga toko yang saat perampokan terjadi sedang membersihkan mesin kopi, segera berbalik dengan ketakutan menuju ruang penyimpanan guna menghubungi polisi.
Namun sayang, Steele menyadari hal tersebut dan melempari si penjaga toko dengan botol minuman ringan.
Beruntung, beberapa blok dari lokasi kejadian terdapat beberapa polisi yang tengah patroli. Setelah melihat kejadian tersebut, polisi pun langsung berlari menangkap Steele.
Saat ditangkap, Steele mengaku hanya berniat merampok minuman ringan saja. Alasan dirinya mengenakan pot tanaman sebagai penutup kepala adalah agar dia tidak dikenali. Sedangkan gergaji mesin sengaja dibawa untuk menakut-nakuti korban. 
 Steven Frank Steele/dailymail.co.uk
Sayang, penjelasan yang diberikan oleh remaja berusia 19 tahun itu kepada pihak polisi tidak dapat membuatnya terhindar dari sanksi hukum.
Steele yang aslinya berasal dari kota Leinchhardt, masih di dalam wilayah negara bagian Queensland, dikenai enam tuduhan, yaitu: satu tuduhan perampokan bersenjata, dua tuduhan perusakan, satu tuduhan penggunaan senjata yang menyebabkan kepanikan, satu tuduhan mengganggu kenyamanan publik, dan satu tuduhan dugaan pencurian properti publik. (Kabar24.com/dailymail.co.uk)

Tags: , , , , , , ,



Artikel Yang Lain:


  1. Jual Pipa HDPE dan uPVC di Denya.co.id
  2. Ini Dia Aksi Pasukan Garuda Cantik Bantu Obati Warga Libanon
  3. Binatang Yang Pernah Dikirim Ke Luar Angkasa
  4. Legenda Real Madrid Ini Lupa Punya Istri Berapa
  5. ELEVATOR PALING MENAKUTKAN DI DUNIA
  6. Ya ampun, Pria ini Punya 98 Anak
  7. Fenomena Aneh, Laut Pantai Utara Banten Surut 1 Km
  8. Selingkuhan Giggs Hanya Pakai Bikini Saat Tunggangi Unta
  9. Tato Al Ghazali : Nama Pevita Pearce
  10. Makhluk Laut Ini Akan ‘Memakan Habis’ Bangkai Kapal RMS Titanic

Comments are closed.