Home > Unik > 20 Tahun, Pria Ini Hanya Pakai Baju Berwarna Hijau Dan Kuning

20 Tahun, Pria Ini Hanya Pakai Baju Berwarna Hijau Dan Kuning

RIO DE JENEIRO – Seorang pria asal Brasil bernama Nelson Paviotti ini selama 20 tahun ini selalu mengenakan pakaian dan benda yang berwarna hijau dan kuning. Warna itu, melambangkan warna pada bendera Brasil Negara kelahirannya.
Keunikan Paviotti karena dia terikat janji saat 1994 lalu Brazil memenangi Piala Dunia, dimana ia mengatakan akan selalu mengenakan pakaian dengan warna nasional negaranya yaitu kuning dan hijau
Tahun 1994, Brasil meraih piala keempat setelah mengalahkan Italia pada partai final melawan lewat drama adu pinalti dengan skor 3-2.Ceritanya Nelson telah bernazar akan mengenakan pakaian warna nasional jika Brasil menang Piala Dunia.
Keseriusan Nelson memenuhi janjinya benar-benar total, karena ia mengaku juga hanya mengkonsumsi makanan kuning dan sayur hijau.Rumah, ruangan kantor dan dua mobil VW Beetles miliknya juga dicat dengan warna khas tersebut.
Warga Campinas, Sao Paulo, ini juga selalu mendengarkan lagu nasional dalam perjalanan menuju kantor.“Aku merasa seperti pahlawan yang mencintai Brasil, mencintai Tanah Air dan orang-orangnya yang penuh dengan harapan untuk masa depan lebih baik,” ucap Nelson.
Demi persiapan pesta akbar pembukaan Piala Dunia, Paviotti tengah menghiasi rumah yang berada di Campinas, Brasil, dengan nuansa warna timnas juga.Ia juga mengaku percaya diri negaranya akan kembali membawa pulang trofi Piala Dunia yang akan digelar di Brasil nanti.
”Aku akan menunjukkan siapa kami, Brasil yang sebenarnya ketika Piala Dunia dan sepakbola yang menyatukan orang-orang,” katanya.

Tags: , , , , , , ,



Artikel Yang Lain:


  1. Pangeran Arab Tawari Claudia Schiffer Rp19,4 Miliar untuk Kencan Satu Malam
  2. Ini Dia Foto Selfie Ala Syahrini (Dinamakannya CELFIE)
  3. Makhluk Laut Ini Akan ‘Memakan Habis’ Bangkai Kapal RMS Titanic
  4. Selingkuhan Giggs Hanya Pakai Bikini Saat Tunggangi Unta
  5. Salah Pegang Trofi Piala Dunia, Mensesneg ‘Disemprit’ FIFA
  6. Inilah Model Cantik Kekasih Gelandang Timnas U-19
  7. Harga Batu Akik Paling Mahal Di Indonesia
  8. Prabowo Muda Katanya Mirip Al, Ini Komentar Ahmad Dhani
  9. Stress Usai Menikah, Perempuan Ini Setiap Hari Pakai Gaun Pengantin
  10. Asmirandah dan Jonas Kebaktian di Manado

Comments are closed.